kebaikan Adolf Hitler yang tertutupi kebengisannya


My Spirit will rise from the grave and the world will see was right
Apa yang kalian pikirkan jika kalian mendengar nama Adolf Hitler ? Mungkin dibenak kalian terlintas mengenai pemimpin kejam yang paling dibenci sepanjang sejarah.

Karena ia telah melakukan berbagai macam hal mengerikan yang belum pernah dilakukan oleh siapapun sebelumnya, salah satunya dengan pembantaian kaum Yahudi yang membuat jutaan nyawa melayang.
 
Hitler adalah mimpi buruk bagi dunia, terlebih lagi bagi orang-orang Yahudi, Ambisi serta Kekejamannya tersebut sudah sangat melekat dalam catatan sejarah.

Namun tentu saja kita tidak boleh menilai seseorang hanya dari sisi buruknya saja, karena setiap orang pasti memiliki sisi baiknya tersendiri, Hal tersebut juga berlaku untuk Adolf Hitler. 

Meskipun ia terkenal karena kekejamannya ia juga masih memiliki sisi kepedulian serta kebaikan yang belum tentu bisa dilakukan oleh pemimpin besar lainnya. 

Berikut ini beberapa kebaikan hitler yang tetutupi oleh kebengisannya tersebut.

1. Kepedulian Hitler terhadap Jerman

Akibat kekalahan Jerman pada perang dunia 1 yang membuat kondisi jerman sangat terpuruk terutama dalam hal ekonomi. 

Hingga Jerman pun harus menanggung hutang senilai 96 ribu ton emas akibat kekalahan tersebut. Hal ini membuat Hitler menjadi tergerak dan sedikit demi sedikit ia berhasil membuat jerman kembali bangkit dengan usaha dan juga kerja kerasanya dalam membangun rasa kepercayaan hingga ia diikuti  dan diakui sebagai pemimpin tertinggi jerman. 

Hitler juga berhasil membangun lapangan pekerjaan baru bagi rakyatnya serta memperbaiki kondisi jerman yang pada saat itu merupakan negara yang paling terpuruk akibat kekalahnya dalam perang dunia 1 tersebut.

Tentu saja hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan dan belum tentu hal tersebut bisa dilakukan oleh para pemimpin lainnya.  

2. Hitler merupakan pencinta Hewan

Adolf Hitler sangatlah peduli dengan hewan bahkan ia adalah seorang vegetarian. Ia mengutuk dan memasukkan siapa saja kepenjara jika ketahuan melakukan penyiksaan terhadap hewan.Ia sangat peduli dengan hewan dan menggap hewan sama seperti manusia yang layak untuk dilindung. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan kejamannya yang kita kenal saat ini.

3. Hitler sangat Anti terhadap Rokok 

Siapa sih pemimpin dunia yang melarang dan membenci rokok saat ini, mungkin hanya sebagian kecil saja yang bisa melakukan hal tersebut hingga berhasil menekan penjualan rokok dinegara mereka. 

Ternyata dibalik tubuhnya yang cukup atletis tersebut terdapat peran besarnya yang mengkampanyekan hidup sehat salah satunya dengan menjauhi konsumsi rokok dinegaranya. Bahkan ia pernah menawarkan jam tangan emasnya kepada salah satu perwiranya agar mengentikan kebiasaan merokok.

Ia melarang rakyatnya untuk merokok ditempat umum karena ia sangat peduli dengan kesehatan masyarakat jerman saat itu hingga berhasil menekan penjualan rokok dimana negara lain seperti as pada saat yang sama mampu menjual 3000 rokok perharinya.

4. Program Mobil murah untuk rakyat miskin di Jerman

Selain mengerti akan kebutuhan rakyatnya dengan menyediakan lapangan pekerjaan, Hitler ternyata juga mengupayakan rakyatnya mampu memiliki kendara pribadi sendiri. 

Dengan membuat program dimana rakyat jerman akan memiliki mobil dan juga memberikan keringanan dalam harga mobil yang ditawarkan.Tentu saja hal tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat jerman saat itu bahkan pabrikan mobil tersebut masih ada hingga saat ini.

5. Hitler peduli terhadap keluarga dan juga anak-anak dijerman

Pasca kekalahan jerman pada perang dunia 1 yang mengkibatkan berbagai sektor mengalami kehancuran membuat angka kelahiran dijerman menurun tajam. 

Jika tidak cepat diatasi maka akan terjadi ketimpangan penduduk usia tua dan muda di jerman. Hilter pun tidak luput dalam hal ini, Ia memberikan imbalan bagi warga jerman yang menikah dan memiliki keturunan dengan uang gaji selama Sembilan serta memberikan bonus 250 marks bagi setiap bayi yang lahir. Hilter juga sangat menghargai seorang wanita.

Nah itu tadi pembahasan mengenai sisi baik dari Adolf Hitler, Mungkin ia dikenal sebagai salah satu pemimpin paling kejam sepanjang sejarah. 

Namun dilain sisi ternyata ia memiliki kebaikan yang belum tentu bisa dilakukan oleh pemimpin lainnya. Jadi Bagimana nih pendapat sob? jika kalian ada saran atau pertanyaan sampaikan dikolom komentar ya, salam jasmerah. 

 


 

 

0 Response to "kebaikan Adolf Hitler yang tertutupi kebengisannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel