Cara menjadi Youtuber Pemula yang menghasilkan uang

 


Haloo Semuanya Delta Disini, Kali Ini Kita Akan Membahas Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube Yang Benar, Agar Bisa Menghasilkan Uang Berdasarkan Pengalaman Pribadi Tentunya.

Sebelum Saya Menjelaskan Bagaimana Langkah-Langkah Dalam Membuat Channel Youtube, Hingga Diterima Sebagai Partner Youtube Dan Bisa Menghasilkan Uang, Terlebih Dahulu Saya Akan Menjelaskan Sedikit Pengalaman Saya Dalam Membuat Channel Youtube Dan Memenuhi Kelayakan Dari Syarat Youtube Tersebut. Sehingga Bagi Kalian Yang Benar-Benar Awam/Pemula Bisa Tau Apa Saja Resiko Dan Syarat Utama Yang Wajib Kalian Patuhi Untuk Dapat Menhasilkan Uang Dari Youtube.. Introo….

Youtube Sebagai Media Sharing Video Terbesar Di Dunia Dan Masih Bagian Dari Raksasa Teknologi Seperti Google, Tentu Tidak Akan Main-Main Dalam Membuat Kebijakan, Sehingga Jangan Sampai Kalian Tidak Mengetahui Hal Apa Yang Boleh Dan Tidak Boleh Kalian Lakukan, Terlepas Dari Apapun Jenis Konten Dari Channel Kalian, Sehingga Kalian Tidak Sia-Sia Saja Nantinya Karena Sudah Menghaibskan Banyak Waktu Namun Karena Kesalahan Kecil Kalian Tidak Diterima Sebagai Partner Youtube..

Saya Sendiri Membutuhkan Waktu Kurang Lebih 8 Bulan Saja Diterima Menjadi Partner Youtube, Bahkan Saat Verifikasi Hanya Membutuhkan Waktu 2 Hari Saja, Yang Mana Biasanya Kebanyakan Membutuhkan Waktu Bermingung Minggu, Hingga Berbulan-Bulan Bahkan Ada Juga Yang Tidak Mendapatkan Balasan Dari Google Sama Sekali Apakah Channelnya Diterima Atau Tidak..

Jadi Mungkin Disini  Saya Termasuk Orang Yang Beruntung, Tapi Apalah Arti Kata Beruntung Jika Tidak Adanya Persiapan, Oleh Karena Itulah Saya Akan Mencoba Membagi Tips Dan Pengalaman Saya Ini Kepada Kalian, Agar Kalian Yang Sedang Berusaha Ataupun Sedang Berjuang Bisa Termotivasi, Saya Juga Menyarankan Agar Kalian Membuat Channel Youtube Ini Hanya Sebagai Hobi Ataupun Mengisi Waktu Luang Saja, Sehingga Kalian Tidak Terlalu Fokus Dengan Youtube Dan Pekerjaan Kalian Didunia Nyata Tidak Terbengkalai, Karena Untuk Pemula Seperti Kita Uang Yang Di Hasilkan Tidak Sebesar Para Artis Ataupun Selebgram Yang Telah Memiliki Ratusan Hingga Jutaan Followers, Kira-Kira Penghasilan Dari Iklan Youtube Sekitar U$1 Atau Setara Rp 14.000 Per 1.000 View.

Dengan Prinsip Semakin Banyak View Semakin Banyak Pula Pendapatan Yang Masuk Ke Rekening Kalian. Dan Itu Merupakan Hitungan Kasarnya Yang Paling Mendekati, Maka Dari Itu Jangan Dulu Terlalu Berharap Dengan Hasil Yang Besar, Jadi Ibaratkan Saja Kita Ini Sedang Menabung Dan Berivestasi Untuk Kedepannya.

Saya Coba Membuat Tutorial Ini Karena Ada Beberapa Teman Saya Yang Bertanya Baik Di Fb, Wa Hingga Ke Instagram, Kira2 Pertanyaannya Seperti Ini, Dell Gimana Sih Cara Buat Akun Youtube, Atau Kak Aku Buat Video Di Youtube Kok Gak Ada Yang Nonton, Dan Berbagai Pertanyaan2 Lainnya, Yang Mungkin Saja Sama Dengan Pertanyaan Kalian, Oleh Karena Itudengan Menoton Video Ini Merupakan Pilihan Yang Tepat. Karena Disini Saya Akan Menceritakan Berdasarkan Pengalaman Pribadi Saya Diterima Sebagai Partner Youtube Dan Sedikit Demi Sedikit Bisa Menghasilkan Uang Dari Youtube :

Ok Lah Tanpa Berlama-Lama Lagi Langsung Saja Kita Kepembahasannya… Tapi Sebelum Lanjut Jangan Lupa Disubscribe Dan Nyalakan Juga Lobncengnya Karena Akan Ada Banyak Infromasi Menarik Dan Bermanfaat Seputar Tutorial Lainya,…

 1.       Syarat Membuat Akun Youtube Untuk Monetisasi

-Memiliki Akun Gmail Dan Berusia Diatas 18 Tahun

-Memiliki 1000 Subscriber Dan 4000 Jam Tayang Dalam Waktu 12 Bulan

- Memiliki Jenis Konten Yang Jelas Dan Dapat Dipertanggung Jawabkan

2.       Cara Membuat Channel Youtube

Untuk Tahap Pertama Kalian Buka Situs Resmi Youtube. Di Ww.Youtube.Com Kemudian Klik Login (Di Pojok Sebelah Kanan, Dengan Kotak Warna Biru) – Kemudian Masukkan Akun Google Anda. Maka Anda Telah Masuk Di Akun Youtube Anda. Kemudian Anda Dapat Melanjutkan Untuk Membuat Channel Youtube Dengan Mengikuti Tutorial dalam video berikut ini, karena akan saya jelaskan berdasarkan pengalaman pribadi saya hingga berhasil dimonetisasi.

 


 

 

0 Response to "Cara menjadi Youtuber Pemula yang menghasilkan uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel